CARA PEMESANAN PRODUK

DISTRIBUTOR RESMI NASA NAMA: SITI FATMATUS SYAROFAH HP/WA : 0822 2000 5350 / 08222 9999 066 MENERIMA PENDAFTARAN DISTRIBUTOR BARU

SOLUSI MENGATASI BAKAL BUAH YANG RONTOK

 SOLUSI MENGATASI BAKAL BUAH YANG RONTOK


Kerontokan  Bakal Buah pasca persairan bunga, di sebabkan karena beberapa faktor, di antaranya dalah : 
Pasokan air yang cukup jangan di artikan bahwa tanaman harsu mendapatkan air dalam jumlah berlebihan, namun harus dimaknai bahwa kondisi tanah di sekeliling media tanam haruslah selalu berada dalam keadaan lembab ( Bukan becek, apalagi tergenang), Untuk memastikan bahwa pasokan air selalu tersedia saat di butuhkan oleh tanaman untuk proses persarian, pembesaran dan pemasakan buah.

Ketersedian kalium dan fosfat yang baik akan lebih bermakna bagi tanaman jika ketersediaan air juga mencukupi, sehingga proses pembentukan dan pengisian buah akan berlangsung dengan baik pula.

Beberapa Hama berwujud ulat yang memakan bakal buah yang baru terbentuk, hama penggrek buah yang berupa serangga yang menyebar cairan sel bakal buah yang baru terbentuk, serta beragam jenis kutu penghisap cairan sel yang mengeluarkan sejenis madu yang disukai oleh semut. 

Simbiosis antara kutu dengan semut ini menimbulkan gejala lapisan hitam (embun jelaga) di sekujur buah dan daun di sekellingnya 

Selain merusak buah muda, tampilan tanaman secara keseluruhan juga menjadi jelek karena lapisan jelaga hitam terlihat mengotori tanaman.

Selain itu jelaga hitam juga menghalangi daun tanaman untuk berfotosintesis dengan normal, dan mengurangi jumlah fotosintesis yang terbentuk untuk disimpan sebagai cadangan bahan kering (biomassa) di dalam tubuh tanaman.

Curah Hujan yang tinggi, yang mengguyur tersu menerus dengan intesitas jangka waktu panjang, mejadi penyebab utama rontoknya bunga atau bakal buah pasca persarian.

Dalam kondisi basah, benangsari (alat kelamin jantan pada bunga) lengket satu sama lain karena terikat oleh air, benangsari tidak bisa bertemu dan membuahi kepala putik (Alat kelamin betina pada bunga). Sebaliknya di musim kemarau, suhu panas yang ekstrim disertai dengan pengaruh kelembaban yang rendah di siang hari, juga menjadi faktor fisik penyebab kegagalan persarian, karena pada suhu ekstrim, visabilitas atau daya hidup dan vigor benangsari menjadi sangat rendah (Singkat) sehingga sulit bagi benangsari untuk tetap viabel dan membuahi kepala putik. Akibat kedua penyebab utama ini, bunga akhirnya layu dan gagal membentuk bakal buah karena proses persarian bunga tidak berlangsung secara normal.


Di Indonesia secara umum (walau beberapa terjadi penyimpangan ) untuk tanaman yang anya berubah sekali dalam setahun umumnya masa berbunga dan berbuah anatar bulan oktober-maret (4-5 bulan).
Hal ini disebabkan karena pada bulan bulan tersebut semua faktor di atas dalam kondisi optimum dan cocok satu dengan yang lain untuk memacu tanaman berbuah. Husus untuk faktor nutrisi dan hormon, lingkungan butuh wakt selama 7-8 bulan untuk menyiapkan nutrisi dan hormon agar siap pakai (Seperti halnya jika menanak beras jadi nasi tentu perlu waktu).

Dengan digunakannya POWER NUTRITION makan tanaman langsung mendapatkan nutrisi dan hormon siap pakai (tidak perlu lagi enunggu 7-8 bulan jika proses berlangsung seperti biasanya). Faktor cahaya matahari dan suhu yang kurang sesuai di luar bulan oktober-maret untuk berbuah dapat (tidak selalu bisa karena ini faktor alam yang terkadang sulit di kendalikan ) di bantu dengan kehadiran hormon dalam POWER NUTRITION karena salah satu fungsi penting hormon adalah seakan-akan mensubtitusi / menyesuaikan pengaruh cahaya matahari dan suhu bagi tanaman. Untuk faktor air tergantung kondisi setempat tetapi relatif lebih dapat diusahakan.

Dengan demikian karna semua faktor terpenuhi mulai dari nutrsi dan hormon jadi, cahaya matahari dan sushu (lewat peran hormon). dan faktor air maka tanaman dapat berbuah di luar musim nya. dibuat dari bahan bahan alami yang dijamin ketersediaan dan di proses dengan gradasi dan degradasi mekanisme teknologi melewati level 3 proses piruvatisasi sehingga dapat digunakan langsung oleh jaringan tanaman.

Ini adalah produk dari nasa organik yang salah satu produk dari PT NASA di buat husus untuk tanaman buah tahunan (mangga, rambutan, durian, dll). Meskipun dapat juga di gunakan untuk tanaman buah per musim (cabai, tomat, semangka, dll).

MANFAAT POWER NUTRITION UNTUK TANAMAN BUAH
  • Meningkatkan produktivitas buah dan membantu pembuahan di luar musim (Faktor air cukup, iklim tidak ekstrim, hama normal).
  • Membantu mengurangi kerontokan bunga/ buah dan membantu meningkatkan kualitas buah (rasa, aroma, dan warna) serta meningkatkan daya tahan buah dari kerusakan setelah panen.
  • Mengurangi kebutuhan pupuk makro (N,P dan K) hingga + 75%-90% sementara meningkatkan kerusakan tanah secara bertahap
  • Meningkatkan kesuburan tanah dan membantu pertumbuhan mikroorganisme tanah yang bermanfaat bagi tanaman.
DOSIS STANDAR SECARA UMUM PENGGUNAAN POWER NUTRITION
  • Diameter batang 2-5 cm dosis 20gr
  • Diameter batang 5-10 cm dosis 50 gr
  • Diameter batang 10-30 cm dosis 100 gr
  • Diameter batang lebih dari 30 cm dosis 250 gr penguragan pupuk NPK 75-90%

Untuk mendapatkan produk NASA bisa menghubungi kontak orang di bawah ini untuk mengetahui ketersediaan produk dan ketepatan lokasi

SITI FATMATUS SYARAFAH
TELKOMSEL : 0822-2000-5350 
XL : 0878-7880-6969 

atau mau menghubungi kami via whatsap silahkan    klik disini http://bit.ly/FatmaNasa087878806969

Lihat Produk Lainya 

Daftar Anggota 



Kami juga melayani pengiriman barang ke semua wilayah dengan jasa exspedisi yang kami sediakan : JNT, JNE, POS, TIKI dan eskspedisi lainnya. 
Viterna Plus Nasa Bnadung  - Perumahan  GREENLAND ANTAPANI   
Jl.   Randu sari raya Rt 03 Rw 17 Kel.   Kidul Antapani,
Kec.   Antapani Kota Bandungt Jawa Barat
Bagi teman yang berada di wilayah bandung bisa langsung datang ke lokasi di :



























































Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SOLUSI MENGATASI BAKAL BUAH YANG RONTOK"

Posting Komentar