CARA PEMESANAN PRODUK

DISTRIBUTOR RESMI NASA NAMA: SITI FATMATUS SYAROFAH HP/WA : 0822 2000 5350 / 08222 9999 066 MENERIMA PENDAFTARAN DISTRIBUTOR BARU

CARA PEMUPUKAN NASA PADA SAWIT DI LAHAN GAMBUT

CARA PEMUPUKAN NASA PADA SAWIT DI LAHAN GAMBUT


Cara Pemupukan Nasa Pada Sawit Di Lahan Gambut - Kelapa Sawit adalah salah satu jenis tanaman yang mana sangat mampu menghasilkan minyak nabati yang biasanya digunakan untuk keperluan rumah tangga.

Tanaman dari kelapa sawit sendiri merupakan tanaman yang benar-benar cocok untuk tumbuh di kawasan dengan curah hujan lebih dari 2.000 mm/tahunya. Dan juga memiliki tingkat sekolah tanah dari 4,0 hingga 5,0.

nah untuk mendapatkan hasil yang jauh lebih optimal maka perlukan jenis pupuk untuk meningkatkan hasil dai kelapa sawit yang bagus.

namun pada saat Anda ingin memilih pupuk yang menghasilkan sawit yang terbaik maka ada baiknya menggunakan pupuk anorganik

Karena pupuk anorganik dapat Anda gunakan untuk pemupukan tanaman sawit dengan pupuk tunggal dengan tambahan unsur hara yang paling utama dan yang sangat mudah untuk Anda berikan pada tanaman sawit serta harganya menjadi tidak terlalu mahal.

Selain itu untuk jenis pupuk untuk tanaman sawit dapat menggunakan pupuk yang di campur yang berasal dari campuran berapa dari pupuk tunggal.

Untuk jenis pupuk untuk hasil sawit ini memang sangat bagus. Dan berikur ini adalah beberapa pupuk majemuk yang memiliki satu formula dengan beberapa unsur hara sebagai bagian utamanya, sehingga nantinya mudah di simpan, mudah digunakan dan dengan biaya yang tidak terlalu mahal.

Sehingga untuk proses aplikasi dari pupuk majemuk ini akan sangat mudah dan murah. Dan jenis pupuk lain yang bisa Anda gunakan untuk pupuk sawit di lahan gambut yang bisa Anda temukan dengan banyak cara.


PEDOMAN TEKHNOLOGI PIKAT YANG HARUS DI PERBAIKI

Kesuburan Kimia Tanah 
Pemberian unsur mikro dan makro, enzim, hormon, asam amino yang cukup.

Kesuburan Fisik Tanah 
peningkatan nilai kapasitas tukar kation (KTK) tanah dan memperbaiki keseimbangan pori mikro dan makro tanah (Kegemburan Tanah) 

Kesuburan Biologi Tanah 
Memberikan lingkungan yang sesuai untuk mikroorganisme pertumbuhan yang berguna bagi tanaman.


Pupuk Nasa Memang Dahsyat, Setelah Menggunakan PIKAT NASA yang dimulai yaitu  POC NASA, SUPERNASA, HORMONIK, DAN POWER NUTRITION sawit produksi kami meningkat 32,3% dari 639 kg/ha/bulan.

Pupuk NPK yang dapat di hemat 37,69% atau sebesar Rp.16.633.860,00 

PT FAJAR AGUNG 
Ds.Begabing, Kec.Pegajahan, Kab.Serdang Bedagai, Sumatera Utara

LAKUKAN SELEKSI JENIS PEMUPUKAN KELAPA SAWIT
Selain memilih jenis dari pupuk sawit di lahan gambut anda juga bisa meningkatkan hasil dari kelapa sawit dengan pemupukan kelapa sawit diantaranya adalah : 
  • melakukan proses penyebaran pupuk secara merata pada bagian lingkaran luar dan batang pada bagian batang tanaman kelapa sawit 
  • Penempatan pupuk pada piringan tanaman sawit 
  • Menempatkan pupuk pada larikan yang mana mengitari pohon dan juga masukan dalam larikan, lalu anda bisa menimbun kembali dalam tanah 
  • Proses pemupukan dapat dilakukan dengan cara menyemprotkan ke daun, Selain itu anda bisa melakukan pemupukan kelapa sawit dengan cara melakukan infus akar
WAKTU DALAM PROSES PEMUPUKAN KELAPA SAWIT 
Selain melakukan proses seleksi untuk jenis pupuk untuk tanaman sawit, Anda juga harus mengetahui waktu yang baik dalam proses pemupukan kelapa sawit.

Pupuk Sawit di lahan gambut sebaiknya lakukan saat musim hujan karena pada saat ini tanah sedang dalam keadaan lembab. Selain itu, jumlah dan jenis pupuk yang diberikan pada tanaman kelapa sawit juga harus Anda sesuaikan dengan jenis tanaman dari sawit.

Nah untuk jenis pupuk agar bisa mendapatkan hasil yang jauh lebih baik ada baiknya menggunakan kombinasi antar pupuk urea dengan kieserit jika dibandingkan dengan kombinasi pupuk lainnya.

Karena di kemudian hari akan ada kadar belerang yang nantinya mudah larut sehingga akan sangat bagus untuk tanaman sawit yang sudah dewasa. Karena untuk akarnya sendiri akan jauh lebih tebal sehingga akan memudahkan dalam proses penyerapan dan unsur hara dari tanaman.

Untuk tanaman kelapa sawit yang sudah berusia hingga 3 tahun biasanya belum menghasilkan sawit sehingga Anda bisa menggunakan takaran yang sedikit.

Namun dalam proses pemupukan kelapa sawit, Anda juga harus menyertakan perhatian pada petani yang melakukan perawatan. Karena ini nantinya akan sangat berkaitan dengan pemupukan kelapa sawit.

TEKNOLOGI PUPUK ORGANIK NASA UNTUK PEMUPUKAN KELAPA SAWIT 

Pemupukan kelapa sawit ada lahan gambut umumnya menggunakan jenis pupuk yang sama dengan lahan biasa, namun dengan dosis yang lebih besar daripada pemupukan pada lahan normal.

Diperhatikan di lahan gambut kondisi tanahnya yang belum stabil.

Adapun pupuk yang di pakai untuk 1 hektar adalah TSP 300 ram, cuSO4 15 gram, dan SUPERNASA 15 gram, atau SUPERNASA GRANULE 5 zak untuk 1 ha bisa juga di tambahkan POWER NUTRITION jika tanaman sudah mulai produksi.


Hal hal yang perlu di perhatikan dalam melakukan pemupukan kelapa pada lahan gambut adalah : 
  • Sebelum melakukan pemupukan bersihkan dulu gulma yang tumbuh pada piringan batang pokok kelapa sawit.
  • Untuk tanah yang datar, pupuk ditaburkan pada pokok batang pohon dengan jarak 50cm dari sampai tepian
  • Pupuk harus disebarkan ditempatnya dengan baik dan benar bukan asal 
  • Pupuk tidak boleh di campur dengan pupuk lain dan harus diberi rentang waktu dalam aplikasi dengan pupuk lainnya
  • Pupuk yang di aplikasikan harus berbentuk remah bukan hiasan 
  • Pemberian pupuk harus sesuai dosis yang telah di tetapkan dalam penerapanya.
Tanaman bersama (TM)
Larutkan Power Nutrition dengan air secukupnya, siramkan atau taburkan, dalam pengaplikasianya biasa di campur dengan Pupuk Makro, NPK, dll.
Dosis : 3-6 kg/ha (25-50 gr/tanaman)
Interval : 4-6 bulan sekali 
Keterangan : Dosis pupuk makro bisa dikurangi kurang lebih 25-50%

Larutkan POP SUPERNASA dengan air secukupnya, siramkan atau taburkan. Dalam pengaplikasianya bisa di campur dengan Pupuk Makro, NPK, dll
Dosis : 3-6 kg/ha (30-50 gr/tanaman)
Interval : 4 bulan sekali 

Tanaman Belum Milik (TBM)
Aplikasikan POP SUPERNASA denga cara larutkan dengan air secukupnya, kemudian siramkan atau ditaburkan, campur dengan pupuk makro.
Dosis : 3-6 Kg/Ha (25-50 gr/tanaman )
Interval : 3-4 Bulan sekali

Penyemprotan Poc Nasa dan Hormonik bisa dilakukan pada tanaman atau akar pohon 
Dosis : 4 tutup Poc Nasa+1 tutup Hormonik campurkan dengan 15 liter air / tangki untuk 15 tanaman ) atau kurang lebih 500cc / ha 
Interval : 3-4 bulan sekali

Pengaplikasian SUPERNASA GRANTULE dengan cara ditabur di sekitar batang (dalam piringan) 
Dosis : Kurang lebih 50 kg/ha untuk TBM atau TM 
Interval : 3-4 bulan sekali 

Pembibitan 
Larutkan POP SUPERNASA dengan air secukupnya, siramkan ke media
Dosis : 1 kg untuk 20.000 baby polybag/10.000 polybag besar
Interval : sebelum di awal pembibtan 

Larutkan POP SUPERNASA dengan air secukupnya, siramkan atau ditaburkan, campur dengan pupuk makro
Dosis : 3-6 kg/ha (25-50 gram/tanaman) 
Interval : 3-4 bulan sekali) 

Semprotkan Poc Nasa Dan Hormonik 
Dosis : Baby Polybag : 1-2cc/ Liter 
Polybag Besar : 3-4 cc/liter 
Interval; 2-3bulan sekali 

Untuk mendapatkan produk NASA bisa menghubungi kontak orang di bawah ini untuk mengetahui ketersediaan produk dan ketepatan lokasi

SITI FATMATUS SYARAFAH
TELKOMSEL : 0822-2000-5350 
XL : 0878-7880-6969 

atau mau menghubungi kami via whatsap silahkan    klik disini http://bit.ly/FatmaNasa087878806969

Lihat Produk Lainya 

Daftar Anggota 



Kami juga melayani pengiriman barang ke semua wilayah dengan jasa exspedisi yang kami sediakan : JNT, JNE, POS, TIKI dan eskspedisi lainnya. 
Viterna Plus Nasa Bnadung  - Perumahan  GREENLAND ANTAPANI   
Jl.   Randu sari raya Rt 03 Rw 17 Kel.   Kidul Antapani,
Kec.   Antapani Kota Bandungt Jawa Barat
Bagi teman yang berada di wilayah bandung bisa langsung datang ke lokasi di :


Pupuk Nasa Untuk Sawit Baru Tanam,Dosis Dan Cara Aplikasi Pupuk Nasa Untuk Sawit,Pupuk Nasa Untuk Sawit TM,Pupuk Nasa Untuk Sawit Lahan Gambut,Cara Penggunaan Pupuk Nasa Untuk SawitBelum menghasilkan, #AgenPupukSawit, #Carapenggunaanpupuksawityangbenar, #DosusPupukgunakanUntukHasiCasiTarawitumdigunakanUntukSawitarawituntukLahanSawitSawit1

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA PEMUPUKAN NASA PADA SAWIT DI LAHAN GAMBUT"

Posting Komentar