CARA PEMESANAN PRODUK

DISTRIBUTOR RESMI NASA NAMA: SITI FATMATUS SYAROFAH HP/WA : 0822 2000 5350 / 08222 9999 066 MENERIMA PENDAFTARAN DISTRIBUTOR BARU

HARGA SATU PAKET PUPUK NASA UNTUK JAGUNG

HARGA SATU PAKET PUPUK NASA UNTUK JAGUNG 


Pupuk Organik Nasa Yang Di Gunakan 

POC NASA 4 botol 500 cc      : Rp.160.000
SUPERNASA 1 botol 250 gr  : Rp.55.000
HORMONIK 1 botol 100 cc   : Rp.35.000

Jagung merupakan sumber makanan pokok ke 3 setelah gandum dan padi. Tanaman penghasil karbohidrat ini banyak ditanam di masyarkat indonesia ketika musim kemarau atau setelah musim tanam padi.
jenis pupuk terbaik untuk jagung 
Jagung dapat tumbuh pada berbagai tipe tanah, Asalkan ketersediaan air dan unsur hara tercukupi dan sehingga akar mampu tumbuh dengan baik. Tanaman ini tergolong tanaman yang membutuhkan waktu cukup pendek. Dibutuhkan sekitar 80-150 hari atau sekitar 3 sampai 5 bulan sehingga bisa di panen.
Macam macam pupuk nasa untuk jagung
Selain dijadikan makanan atau dikonsumsi juga diolah menjadi sumber minyak pangan dann bahan dasar tepung maizena. Berbagai produk turunan hasil jagung menjadi bahan baku berbagi produk industri fermentasi, kosmetika, dan kimia. Sekarang jagung juga banyak di gunakan untuk pakan ternak.
cara pengaplikasian pupuk nasa untuk jagung 
Pupuk Organik Nasa merupakan pupuk serba guna yang sangat baik untuk meningkatkan pertumbuhan tanaman dengan cepat dan ini juga berlaku pada tanaman jagung. Pupuk Organik nasa juga dapat digunakan untuk budidaya jagung, dengan cara yang benar dan tepat, tanaman jagung tentu dapat tumbuh subur tanpa harus khawatir terkena hama penyakit.
dosis pupuk nasa untuk jagung
Bukan hanya dapat membantu memnbrantas hama penyakit pada tanaman jagung, namun pupuk organik nasa juga dapat meningkatkan hasil panen jagung, atau tanaman jagung yang tumbuh akan menghasilkan jagung yang berkualitas tinggi.
macam macam pupuk nasa untuk jagun
CARA APLIKASI PUPUK ORGANIK NASA UNTUK JAGUNG


Tahap Pertama
Usai 7 hari setelah benih tumbuh

1 botol Supernasa + 1 botol POC Nasa + 5 Kg tsp + 10 Kg Urea + 5 Kg Kcl
hormonik nasa untuk jagung
Larutkan supernasa dengan POC NASA kemudian campur dengan tsp, urea, kcl taburkan secara merata di sekeliling pohon ( Pupuk Sebaiknya Dimasukkan Ke Dalam Tanah )
poc nasa untuk budidaya jagung
Tahap Kedua
Usai 21 hari

1 botol Poc Nasa + 5 kg tsp + 15 Kg Urea + 5 Kg kcl
Campur dan taburkan di sekeliling pohon
supernasa untuk menyuburkan tanaman jagung 
Tahap Ketiga
Usai 40 hari
1 Poc Nasa + 10 Kg Urea + 5 Kg Za + 10 kg kcl
campur dan taburkan secara merata di sekeliling pohon jagung
Cara menyuburkan tanah menggunakan supernasa untuk tanaman jagung
Penyemprotan
Usia 15
Dosis 4 tutup Poc Nasa+4 tutup Pestona+1/2 Aero+14 Liter air
harga poc, hormonik, dan superm
Usia 25
Dosi 6 tutup poc nasa+1 tutup hormonik+14 liter air
kegunaan poc dan hormonik untuk jagung
Usia 45 hari
Dosis 8 tutup POC Nasa + 2 tutup hormonik +14 liter air

Jenis Pupuk Terbaik Nasa Untuk Jagung

Menggunakan Pupuk Organik produksi nasa bukan hanya akan meningkatkan produksi jagung anda, Namun secara perlahan dan pasti akan memperbaiki struktur tanah. Sehingga menggunakan pupuk organik nasa akan sangat menguntungkan jika digunakan dalam jangka waktu yang panjang,  akan menjadi lebih subur dan gembur.
Fungsi supeernasa untuk tanaman jagung
cara menyuburkan tanah menggunakan supernasacara mudah bertanam jagung menggunakan pupuk nasaCara cepat menuai panen melimpah menggunakan pupuk nasa

INFO LEBIH LANJUT
SILAHKAN HUBUNGI
NAMA : SITI FATMATUS SYAROFAH
KODE STOKIS: D.1737
TELEPONE\WA: 0822-2000-5350

Paket Pupuk Nasa Untuk Jagung, Pupuk Organik Nasa Untuk Jagung, Harga Satu Paket Pupuk Nasa Untuk Jagung, Jual Pupuk Jagung Organik, Agen Pupuk Nasa Untuk Jagung, Distributor Resmi Pupuk Nasa Untuk Jagung, Harga Satu Paket Pupuk Nasa Untuk Jagung, Pupuk Nasa Terbaik Untuk Jagung, Jenis Pupuk Yang Bagus Untuk Jagung, Agen Pupuk Organik Nasa Untuk Jagung, Hasil Penggunaan Pupuk Nasa Untuk Jagung, 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HARGA SATU PAKET PUPUK NASA UNTUK JAGUNG "

Posting Komentar