CARA PEMESANAN PRODUK

DISTRIBUTOR RESMI NASA NAMA: SITI FATMATUS SYAROFAH HP/WA : 0822 2000 5350 / 08222 9999 066 MENERIMA PENDAFTARAN DISTRIBUTOR BARU

PUPUK NASA UNTUK TANAMAN RAMBUTAN

PUPUK NASA UNTUK BUAH RAMBUTAN


PUPUK YANG DI BUTUHKAN

Supernasa 250 gram = Pupuk penyubur tanah,
Power Nutrition 250gr = Pupuk perangsang buah.
POC Nasa 500cc = Pupuk daun / nutrisi organik
Hormon Organik (Hormonik) 100cc = Zat perangsang tumbuh
AERO 250cc = Perekat, perata, pembasah bisa berfungsi perusak telur hama
Natural Glio 100gram = Pemberantas penyakit
Natural BVR 100gram = Pestisida biologi pengendali hama.
CORRIN 100gram = Pestisida biologi pengendali hama.

Dengan menggunakan produk Organik Nasa menjadikan tanaman rambutan tumbuh sehat, menghasilkan buah yang lebat, ranum, sehat dan berbuah lebih cepat dari musimnya.

rambutan-pohon-pakai-pupuk-herbal-alami-dari-nasa
Rambutan Berbuah lebat dengan produk Nasa

Mengenai pemupukan, kita harus mengikuti prinsip Lima Tepat (Tepat Jenis, Tepat Dosis, Tepat Waktu, Tepat Cara, Tepat Sasaran). Khusus Tepat Jenis, kita harus memahami bahwa tanaman membutuhkan sekitar 60-90 jenis unsur hara dalam hidupnya, dismping unsur makro (C, H, O, N, P, K, Ca, Mg, S), juga unsur mikro (Fe, Zn, B, Mo, Mn, Cu, Cl) dan unsur-unsur lainnya. Sehingga disamping menggunakan pupuk-pupuk makro (misal urea, SP36, KCl, NPK majemuk dll) juga harus digunakan pupuk organik yang mempunyai kandungan lengkap dan komposisi berimbang.

Pupuk organik yang digunakan sebaiknya juga dilengkapi enzyme, hormon (auksin, sitokinin, giberelin), asam-asam amino, humat dan vulfat dll. Karena dengan memilih dan menggunakan pupuk yang tepat akan sangat membantu keberhasilan mempercepat pemulihan (recovery) tanaman untuk berbuah kembali lebih cepat dari musimnya.

Dalam hal ini teknologi organik Nasa: POWER NUTRITION, GREENSTAR, SUPERNASA, SUPERNASA GRANULE, POC NASA, HORMONIK, relative mampu mencukupi keperluan 60-90 jenis unsur hara, hormone auksin, giberelin dan sitokinin, enzyme, asam-asam amino, humat dan vulfat dll.

Cara Pemupukan Tanaman Rambutan dengan Produk Nasa
Ambil 1 sendok makan POWERNUTRITION,1 sendok makan SUPERNASA campur dengan 10 liter air,per batang siram/kocor dengan takaran 5-10 Liter per batang.
Interval 1 minggu sekali.
Untuk penyemprotan dibagian daun.

Ambil 1 sacset Pupuk GreenStar + 14-17 liter air aduk sampai merata.
Masukan larutan Pupuk GreenStar tadi kedalam tangki semprot ukuran 14 s/d 17liter. semprotkan secara merata ke batang daun bunga maupun calon buah secara merata yang dijangkau.
Interval pemupukan 1 minggu sekali.
Untuk Pembuahan di luar musim

Setiap tanaman diberi 1,5 – 2kg NPK + 1 sendok makan POWERNUTRITION + 1 sendok makan SUPERNASA dengan takaran per 10 liter air perpohon. dan akan lebih bagus lagi di tambah penyemprotan POCNASA dan HORMONIK dengan dosis 3-4 tutup botol POC NASA + 1 tutup botol HORMONIK per tangki semprot setiap 7-10 hari sebanyak 3-4 kali semprotkan secara merata batang dan daun yang dijangkau. Atau bisa menggunakan pupuk serbuk GREENSTAR sesuai dosis di atas.
interval pemupukan 1 minggu sekali.

INFO LEBIH LANJUT
SILAHKAN HUBUNGI
NAMA : SITI FATMATUS SYAROFAH
KODE STOKIS: D.1737
TELEPONE\WA: 0822-2000-5350

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PUPUK NASA UNTUK TANAMAN RAMBUTAN "

Posting Komentar