CARA PEMESANAN PRODUK

DISTRIBUTOR RESMI NASA NAMA: SITI FATMATUS SYAROFAH HP/WA : 0822 2000 5350 / 08222 9999 066 MENERIMA PENDAFTARAN DISTRIBUTOR BARU

MANFAAT PUPUK ORGANIK NASA UNTUK PERKEBUNAN SAWIT

Manfaat Pupuk Organik Nasa 
Untuk Perkebunan Sawit




PT NASA merupakan perusahaan yang memproduksi produk agrokompleks organik untuk pertanian, perkebunan, perikanan, dan peternakan.

Dua Keuntungan Utama

Dengan pupuk organik PT NASA perusahaan perkebunan kelapa sawit akan mendapatkan minimal dua keuntungan sekaligus, yaitu :
  1. Penurunan biaya penggunan pupuk kimia sampai 50 % dari proporsi biaya selama ini. Dengan penurunan ini lahan perkebunan perusahaan. Perkebunan kelapa sawit tentu akan menjadi lebih subur dan ramah lingkungan dari waktu ke waktu.
  2. Peningkatan produksi 20 % sampai 50 % dari level produktivitas sebelumnya. Dengan keuntungan ini, perklebunan kelapa sawit akan mampu meningkatkan produksi melalui strategi intensifikasi, bukan semata mata ekstensifikasi.
Dua Jenis Produk Utama 

Dalam pemupukan organik memakai teknologi pupuk organik PT NASA, ada du jenis produk utama yang digunakan, yaitu : 

1.Pupuk Organik Granule Modern 

Pupuk ini mempunyai kandungan unsur sangat lengkap, meningkatkan kuantitas dan kualitas hasil panen, mengurangi penggunaan NPK kurang lebih 50 %, dan mengurangi biaya transport dan tenaga kerja karena dosis pemakain hanya sedikit ( 30-50 kh/ha) tetapi berkualitas tinggi.

2. Power Nutrition Organik Khusus Buah

 Nutrisi ini memiliki kandungan unsur sangat lengkap untuk meningkatkan produksi buah kelapa sawit dengan memperbanyak buah, membantu pembuahan di luar musim ( pada masa track ), menguramgi kerontokan bunga atau buah, meningkatkan kualitas buah, meningkatkan kualitas buah ( rasa, aroma dan warna ), meningkatkan keawetan buah dari kerusakan pasca panen, mengurangi kebutuhan pupuk makro NPK hingga 75-90 % dan sebagainya.

Kalkulasi Penghematan Biaya Pemakaian 

Dengan kualitas produk pupuk organik PT NASA, kebutuhan pupuk itu hanya 30 kg-50 kg Pupuk Organik Granule Modern ( @ Rp.250.000/10 kg ; Rp.750.000-Rp.1.250.000 )
per pemupukan per ha dan 3 kg Power Nutrition ( @ Rp.688.000 ) per pemupukan per ha.

Jadi, biaya setiap kali pemupukan adalah Rp.1.438.000-Rp.1.938.000 per ha. Untuk mencapai peningkatan produktivitas kelapa sawit yang optimal (20%-50%) pemupukan setidaknya dilakukan 2-3 kali setiap bulan, tergantung kondisi lahan.

Bahan Dasar Produksi Pupuk Organik Nasa Granule 

Dari PT NASA Yogyakarta, Pupuk Organik  Granule Modern diproduksi dengan bahan dasar kotoran hewan dan bahan lain. Sementara itu, di tengah perkebunan kelapa sawit. Pupuk Organik Granule Modern diproduksi dengan bahan dasar tandan kosong sait ( tankos). Namun, unsur paling penting dalam pupuk ini adalah ESSENCE PREMIUM NASA, yang hanya disediakan satu satunya oleh PT Natural Nusantara, Yogyakarta.

Dua Pilihan Yang Tersedia


Dari penjelasan tersebut, sekarang tersedia dua pilihan penting bagi perusahan perkebunan kelapa sawit.

1. Pupuk Organik Granule Modern 

Berbahan dasar kotoran hewan yang diproduksi oleh PT NATURAL NUSANTARA di Yogyakarta. Orientsi utama pilihan pertama ini adalah penurunan biaya pemakaian pupuk kimia (NPK) sampai 50 % dan peningkatan produktivitas perkebunan kelapa sawit dari 20 % sampai 50% dengan pilihan ini, Perkebunan kelapa sawit nantinya membeli pupuk organik itu secara langsung kepada PT NASA dan akan dikirim secara langsung oleh PT NASA dari Yogyakarta 

2. Pupuk Organik Granule Modern 

Berbahan dasar tankos yang di produksi oleh pabrik pupuk yang di dirikan oleh perusahaan perkebunan kelapa sawit menggunakan teknologi NASA. Orientasi utama dari pilihan kedua ini adalah pemanfaatan limbah tankos. Dengan pilihan ini, perkebunan kelapa sawit akan dapat memproduksi dan menggunakan pupuk organik buatan sendiri. Jika perusahaan perkebunan kelapa sawit memilih opsi ini, maka perusahaan perkebunan akan mendapatkan manfaat penurunan 50% ongkos pemakaian pupuk kimia ( NPK) dan peningkatan produksi kebun kelapa sawit 20-50 %.

INFO LEBIH LANJUT
SILAHKAN HUBUNGI
NAMA : SITI FATMATUS SYAROFAH
KODE STOKIS: D.1737
TELEPONE\WA: 0822-2000-5350

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MANFAAT PUPUK ORGANIK NASA UNTUK PERKEBUNAN SAWIT"

Posting Komentar