CARA PEMESANAN PRODUK

DISTRIBUTOR RESMI NASA NAMA: SITI FATMATUS SYAROFAH HP/WA : 0822 2000 5350 / 08222 9999 066 MENERIMA PENDAFTARAN DISTRIBUTOR BARU

BIBIT CABE KUAT DI KALA KEMARAU TIBA

BIBIT CABE KUAT DI KALA KEMARAU TIBA


Banyak cara petani melakukan apa saja gar tanaman cabenya akan tumbuh dengan baik,salah satunya melakukan dengan perlakuan saat masih benih. Nah setelah memilih benih cabe yang kita inginkan ,maka umumnya kita segera merendamnya agar benih terasa berisi dan cepat berkembang.

Umumnya petani cabe hanya merendam dengan air biasa saja ,tetapi untuk hasil pembibitan cabe yang lebih baik maka sebaiknya rendamlah bibit cabe yang rencana kita tanam tadi dengan air HORMONIK ,yaitu campuran 1 tutup  HORMONIK dalam 2 liter air. Cukup direndam dalam waktu 2 jam saja, itu juga berlaku untuk semua jenis tanaman yang berbatang lunak,seperti tomat,terong,kentang,melon,semangka dll. Disarankan untuk JANGAN TERLALU LAMA ,cukup 2 jam saja,supaya bisa bertumbuh dam berkembang dengan baik.


Setelah direndam tentu saja ditiriskan 10-15 menit, dan setelah siap baru di tanam,JANGAN TERKENA SINAR MATAHARI SECARA LANGSUNG mulai saat ditiriskan sampai ber daun 3 keatas.

Nah, Setelah berdaun lebih dari 3 up maka bibit cabe sudah agak kuat untuk terkena sinar matahari saat itu bibit cabe sudah siap untuk di pindahkan ke lapangan. Untuk menghindari serangan jamur dari awal ,maka siramkanlah larutan GLIO , yaitu campuran air dan GLIO , 1 kotak dilarutkan dalam 5 liter air, untuk 500 bibit cabe. 

INFO LEBIH LANJUT
SILAHKAN HUBUNGI
NAMA : SITI FATMATUS SYAROFAH
KODE STOKIS: D.1737
TELEPONE\WA: 0822-2000-5350


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BIBIT CABE KUAT DI KALA KEMARAU TIBA"

Posting Komentar