CARA PEMESANAN PRODUK

DISTRIBUTOR RESMI NASA NAMA: SITI FATMATUS SYAROFAH HP/WA : 0822 2000 5350 / 08222 9999 066 MENERIMA PENDAFTARAN DISTRIBUTOR BARU

Pupuk Organik Padat SUPERNASA

Pupuk Organik Padat SUPERNASA 



Penggunaan pupuk kimia (an-organik) dalam jumlah yang tepat sebenarnya diperlukan dalam sistem budidaya tanaman. Di Indonesia terutama 10 tahun terakhur pupuk kimia mulai menjadi suatu persoalan. Hal ini tidak lepas dari karateristik pola penggunaan pupuk kimia di lapangan. Beberapa karateristik tersebut adalah:

  1. Dosis pupuk kimia cenderung berlebihan.
  2. penggunaan pupyuk kimia tanpa diimbangi penggunaan puopuyk organik.
  3. Relatif telah berlangsung cukup lama (lebih dari 30 tahun)
Kareteristik pemakaian yang demikian akan mengakibatkan salah satunya adalah terjadi sisa pupuk kimia. Semakin lama pupuk kimia tersebut semakin menumpuk karena sifat pupuk kimia yang sulit terdegradasi/ terurai dalam tanah serta tidak dapat dimanfaatkan oleh tanaman. Hal tersebut akan menjadikan tanah-tanah pertanian menjadi semakin keras. 

Kebutuhan unsur hara tanaman
Secara garis besar untuk produktifitas tanaman, membutuhkan unsur hara dari berbagai sumber yaitu:
  1. Kandungan unsur hara alamiah tanah setempat, tanah secara alami telah mengandung lengkap semua unsur hara yang di perlukan tanaman.
  2. Pemberian pupuk an-organik / kimia (terutama unsur hara makro). Pada tanah yang normal sebenarnya hanya membutuhkan pupuk kimia kurang lebih 30% hingga 50% saja dari rata-rata dosis rekomendasi sekarang misalny padi membutuhkan pupuk Urea, SP 36 dan KCL kurang lebih 600kg.
  3. Pemberian pupuk organik (terutama unsur mikro) Dengan memperhatikan kondisi tanah pertanian di Indonesia sesuai gambaran di atas , maka sebenarnya pada tanah pertanian kita terdapat sisadeposit unsur makro dari timbunan sisa pupuk kimia yang tidak dapat di manfaatkan oleh tanaman. Disinilah terrutama peran pupuk SUPER NASA diperlukan.
Pakailah pupuk Organik untuk mengurangi penggunaan pupuk kimia agar kerusakan tanah dapat teratasi.


INFO LEBIH LANJUT
SILAHKAN HUBUNGI
NAMA : SITI FATMATUS SYAROFAH
KODE STOKIS: D.1737
TELEPONE\WA: 0822-2000-5350

3kg Rp 500.000
250cc Rp 55.000

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pupuk Organik Padat SUPERNASA"

Posting Komentar