CARA PEMESANAN PRODUK

DISTRIBUTOR RESMI NASA NAMA: SITI FATMATUS SYAROFAH HP/WA : 0822 2000 5350 / 08222 9999 066 MENERIMA PENDAFTARAN DISTRIBUTOR BARU

JUAL POWER NUTRITION Bandung

Bagaimana pemakaian pupuk makro (NPK) setelah menggunakan POWER NUTRITION?

Pupuk makro tetap digunakan hanya dapat dikurangi hingga maksimal 90% ( kecuali palai dosis alternatuif (75%) atau (50%) ) untuk tanaman buah yang ditanamkan di lapangan jika dosis penggunaan POWER NUTRITION sudah mencapai dosis anjuran, sedang untuk tanaman buah yang ditanam dalam pot sudah tidak perlu lagi mempergunakan pupuk NPK. untuk tanaman semusim (horti dan pangan) pengurangan pupuk makro/NPK antara 50%-75%.

Mengapa POWER NUTRITION mampu mengurangi penggunaan pupuk Makro (NPK) cukup tinggi?

Peran POWER NUTRITION untuk mensuplai kebutuhan unsur NPK bagi tanaman lewat:

  1. kandungan N,P dan K yang teranalisa ( hasil lab sucofindo)
  2. kandungan N,P dan K yang tidak teranalisa ( misal yang terkandung  di auksin, giberelin, sitokinin dan juga di asam amino).
  3. N,P dan K hasil peruraian senyawa kompleks di tanah oleh POWER NUTRITION yang selama ini tidak dapat dimanfaatkan oleh tanaman. 
Selain itu dengan menggunakan POWER NUTRITION kondisin tanahakan lebih baik sehingga penyerapan unsur hara (termasuk NPK) lebih efektifyang akan mengurangi penggunaan NPK.

Apakah setelah menggunakan POWER NUTRITION masih diperlukan lagi penggunaan SUPERNASA, POC NASA, dan HORMONIK?

Setelah memakai POWER NUTRITION sudah tidak perlu lagi menggunakan SUPERNASA sedangkan POC NASA dan HORMONIK tidak digunakan tidak apa-apa tapi kalau masih mau digunakan (walau dosisnya dikurangi) lebih bagius.

Apakah POWER NUTRITION dapat digunakan untuk tanaman haroti (cabai,tomat) dan pangan (padi,jagung) dan berapa dosisnya?
Walau POWER NUTRITION pupuk KHUSUS TANAMAN BUAH TAHUNAN akan secara umum dapat dipakai juga pada tanaman haroti dab pangan. Dosisnya kurang lebih satu botol POWER NUTRITION untuk 1000-000 meter (5-10botol/ha) dengan pengurangan NPK 50%. Aplikasi POWER NUTRITION untuk tanaman semusim cukuop diawal tanamsebelum tanaman ditanam dengan cara disiram/digemborkan ke tanah/bedengan. POC NASA dan HOIRMONIK tidak digunakan tidak apa-apa tapi kalo mau digunakan (walau dosisnya dikurangi) lebih bagus.

INFO LEBIH LANJUT
SILAHKAN HUBUNGI
NAMA : SITI FATMATUS SYAROFAH
KODE STOKIS: D.1737
TELEPONE\WA: 0822-2000-5350

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JUAL POWER NUTRITION Bandung"

Posting Komentar